Terjemahan Lagu India Chahun Main Yaa Na

Lirik lagu Lirik Lagu India Chahun Main Yaa Na | Lirik lagu india terbaru ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Lirik Lagu India Chahun Main Yaa Na | Lirik lagu india terbaru dibawah ini. Selamat menikmati



Lagu : Chahun Main Yaa Na
Penyanyi : Arjit Singh & Palak Muchhal
Dari Film : Aashiqui 2 (2013)
Penulis Lirik : Irshad Kamil
Penata Musik : Jeet Ganguly
Durasi Lagu : 05:05
Label : T-Series
Dirilis Tanggal : 10 Mei 2013
Artis : Aditya Roy Kapoor & Shradha Kapoor

Tu hi yeh mujhko bata de
– Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
– Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Tu hi yeh mujhko bata de
– Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
– Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Itna bata doon tujhko
– Aku akan memberitahukan padamu

Chaahat pe apni mujhko
– Tentang cintaku

Yoon to nahin ikhtiyaar
– Karena aku tidak bisa mengendalikannya

Phir bhi yeh sochaa dil ne
– Dan hati ini juga berfikir

Ab jo lagaa hoon milne
– Sekarang aku sudah menemukan

Poochhoon tujhe ek baar
– Haruskah kau bertanya sekali lagi

Tu hi yeh mujhko bata de
– Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
– Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Aisee kabhee pehle hui naa thi khwaahishein
– Tidak pernah ada keinginan seperti ini sebelumnya

O.. kisee se bhi milne ki Naa ki thi koshishein
– Serta belum pernah juga aku bertemu seseorang seperti ini

Uljhan meri suljhaa de
– Menyelesaikan semua masalahku

Chaahoon main yaa naa
– Aku harus mencintamu atau tidak

Aankhon aankhon mein jataa de
– Mengatakan padaku dengan mata

Chaahoon main yaa naa
– Aku harus mencintamu atau tidak

Mere chhote chhote khwaab hain
– Aku mempunyai sebuah mimpi kecil

Khwaabon mein geet hain
– Dalam mimpi itu ada laguku

Geeton mein zindagi hai
– Didalam lagu ada kehidupanku

Chaahat hai, preet hai
– Ada cinta dan kerinduan

Abhi main na dekhoon khwaab wo
– Sekarang aku tidak bermimpi lagi

Jin mein na tu mile
– Semenjak tidak bertemu denganmu

Ni khole honth maine ab tak the jo sile
– Aku tidak membuka mulut yang telah lama tertutup

Mujhko na jitna mujhpe
– Aku tidak begitu percaya

Utna is dil ko tujh pe Hone laga aetbaar
– Karena aku tidak percaya bahkan pada diriku sendiri

Tanhaa lamhon mein apne
– Pada saat aku kesepian

Bunti hoon tere sapne
– Aku bermimpi tentangmu

Tujh se hua mujh ko pyaar..
– Karena aku telah jatuh cinta padamu

Poochungi tujh ko kabhi naa
– Aku tidak akan pernah meminta padamu

Chaahoon main yaa naa..
– Aku harus mencintamu atau tidak

Tere khwaabon mein ab jeena
– Sekarang aku harus hidup dalam mimpimu

Chaahoon main kyun naa..
– Mengapa aku harus mencintai seperti itu

Tu hi yeh mujhko bata de
– Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
– Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
– Aku harus mencintamu atau tidak


Baca juga 

Sekian lirik lagu ini Terjemahan Lagu India Chahun Main Yaa Na jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Terjemahan Lagu India Chahun Main Yaa Na ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makna lagu Daerah