Terjemahan Lagu India  Boond Boond

Lirik lagu Lirik Lagu India Boond Boond | Lirik lagu india terbaru ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Lirik Lagu India Boond Boond | Lirik lagu india terbaru dibawah ini. Selamat menikmati


Lagu : Boond Boond
Penyanyi : Ankit Tiwari
Film : Roy 2015
Penata Music : Ankit Tiwari
Penulis Lyrics: Abhendra Kumar Upadhay
Cast :Ranbir Kapoor, Jacqueline
Fernandes and Arjun Rampal

Boond Boond karke Mujh mein
girna tera
Setetes demi setetes Kau jatuh
dalam diriku

Aur mujh mein mujhse Zyaada
hona tera
Dan dalam diriku ,kau memiliki
lebih dariku

Boond Boond karke Mujh mein
girna tera
Setetes demi setetes Kau jatuh
dalam diriku

Aur mujh mein mujhse Zyaada
hona tera
Dan dalam diriku ,kau memiliki
lebih dariku

Bheega bheega sa Mujhko tan
tera lage
Yang membuat aku merasa
tubuhmu basah kuyup

Aaja Tujhko peeloon ‘Mann
mera kahe
Datanglah, hatiku mengatakan
ingin meminumu

Main naa bacha
Aku belum pernah
meninggalkan

Mujh mein Thoda sa bhi
Sedikitpun dalam diriku

Dekh tu naa bacha tujhme bhi
Lihatlah bahkan kau tidak
tertinggal di dalam Diriku

Jalne Lagaa Garm saanson se
main
Aku merasakan hembusan nafas
terbakar

Tu pighalne laga mujhme hi
Dan kau mulai mencair dalam
diriku

Qatra qatra main Jalun
Aku mulai terbakar sedikit demi
sedikit

Sharm se tere Milun
Aku malu bertemu denganmu

Jism tera mome ka pighla doon
Biarkan aku mencair seperti
lilin ditubuhmu

Raat Bhar Tu Sang Ho
Jika kau tetap denganku
sepanjang malam

Tere Har Ek Ang Ko Sulga
Doon …
Aku akan mengatur setiap
bagian tubuhmu yang terbakar

Bheega bheega sa Mujhko tera
tan lage
Yang membuat aku merasa
tubuhmu basah kuyup

Aaja Tujhko peeloon ‘Mann
mera kahe
Datanglah, hatiku mengatakan
ingin meminumu

Main naa bacha
Aku belum pernah
meninggalkan

Mujh mein Thoda sa bhi
Sedikitpun dalam diriku

Dekh tu naa bacha tujhme bhi
Lihatlah bahkan kau tidak
tertinggal di dalam Diriku

Jalne Lagaa Garm saanson se
main
Aku merasakan hembusan nafas
terbakar

Tu pighalne laga mujhme hi
Dan kau mulai mencair dalam
diriku

Asah De Kuch Galtiyaan
Biarlah ada beberapa
kesalahan

Rengti Yeh Ungliyaan
Biarkan ku menjelajah
jemarimu

Jism Ke Tu Darmiyaan Thehra
De …
Selama tubuhmu ini ku kuasai

Lamha Koi Garam Tu Ya Ubalti
muntah Tu
Kau berada saat yang panas
atau seperti salju mendidih?

Mujhpe Ho Ja Kharch Tu Yun
Aake …
Datang dan menghabiskan diri
denganku

Bheega bheega sa Mujhko tera
tan lage
Yang membuat aku merasa
tubuhmu basah kuyup

Aaja Tujhko peeloon ‘Mann
mera kahe
Datanglah, hatiku mengatakan
ingin meminumu

Main naa bacha
Aku belum pernah
meninggalkan

Mujh mein Thoda sa bhi
Sedikitpun dalam diriku

Dekh tu naa bacha tujhme bhi
Lihatlah bahkan kau tidak
tertinggal di dalam Diriku

Jalne Lagaa Garm saanson se
main
Aku merasakan hembusan nafas
terbakar

Tu pighalne laga mujhme hi
Dan kau mulai mencair dalam
diriku

Sekian lirik lagu ini Terjemahan Lagu India Boond Boond jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Terjemahan Lagu India Boond Boond ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makna lagu Daerah